Saturday 29 November 2014

Terlalu larut

Terkadang aku merasa membuang semua benda saat kita berpisah adalah hal konyol. Sebagian dari mereka mengatakan dengan membuang, itu adalah awal dari melupakan. Semua benda itu memang terbuang tapi...... kenangan itu tetap tertinggal. Lalu apa bedanya??

Kita pernah bersama walaupun tak berakhir selamanya. Menurutku tidak ada yang perlu aku hapus dari masa lalu. Semua tertata rapi disana............ kalaupun ada yang baru, aku jamin tidak ada satupun yang bisa untuk mengganggu.

Aku pernah berlari, begitu pun denganmu, berusaha menjadikan semua kisah itu menjadi mimpi. Walaupun aku tau, aku hanya membuatmu menepi. Akhirnya kita memahami tidak ada yang harus di tepikan, kita hanya sedang membiarkan waktu berlalu saja seperti ini.

Apa yang paling membahagiakan saat kita menyadari tidak ada gunanya untuk saling menepi. kau dan aku masih saling mengiyakan untuk merindukan walau kita tau kita tidak bisa berada dalam satu pelukan.

Kau tau............
Dia tidak memintaku untuk membuatmu pergi
Dia yang mengajarkanku untuk tidak lagi membuatmu menepi
Dia yang mengajarkanku untu tidak larut dalam permainan emosi
Apa yang paling hebat?
Dia katakan padaku...... jika rindu, maka katakanlah bahwa itu rindu.


No comments:

Post a Comment