Monday 3 November 2014

Tunggu aku!!!

Ada yang merenggang ku rasa di antara kita. Entah apa yang salah, tidak... tidak..... aku tidak sedang mencari-cari kesalahanmu.

Apa kau dekat dengan wanita lain? Apa kau begitu sibuknya? Apa kau bosan dengan "kita"?
Begitu banyak pertanyaan dikepalaku, yang seperti memaksaku untuk menerka-nerka tentangmu.

Aku mendengar begitu banyak hal tentangmu, tapi aku menutup telingaku sendiri.......
Karena aku mempercayaimu!

Berhentilah bermain-main di kepalaku, kapan aku bisa menikmati wajah indahmu dengan empat mata???????

Aku tidak tau apa ini namanya, aku tidak meragukan kesetiaanmu sayang. Tapi setidaknya buatlah perempuan ini bisa menantimu dengan tenang.

Kau tau, kau orang yang pintar memutar-mutar perasaanku. Kau datang memelukku dengan hangat, seperti aku dan kamu baik-baik saja. Tingkahmu membuatku jadi gusar, tapi kau tetap memelukku dengan hangat.

"Tetaplah seperti ini sejenak, aku lelah". Aku meng"iyakan" tanpa berkomentar.

Aku mencintaimu lebih dari yang kamu bayangakan, Untukku....kamu penguatku, kamu harapanku, kamu tempat yang aku tuju untuk pulang, seseorang yang aku impikan menjadi pendampingku setelah aku memperjuangkan segalanya,......... bersabarlah. (Katamu).

No comments:

Post a Comment