Tuesday 25 November 2014

DIAM ft PEKA???????

Jujur saja aku tidak mengerti dengan beberapa pemikiran wanita. Aku pun wanita, hanya saja mungkin aku punya pemikiran yang sedikit berbeda. Bagian yang aku heran mengapa wanita itu terkadang memilih untuk diam dan menuntut pasangannya untuk peka?

Entah aku yang terlalu acuh sebagai wanita atau mereka yang memang terlampau drama. Tapi.... sebagai wanita cobalah sedikit bermain dengan logika dan mengesampingkan hal ajaib yang bernama "rasa".

Apa kau pikir lelakimu itu sungguh memperdulikanmu ketika kau menjunjung tinggi diammu?  Terkadang aku hanya bingung mengapa harus menuntut yang rumit kalau ada jalan yang tidak sulit?? Perlu kau pahami lelakimu bukan seorang ahli bahasa kalbu, mereka tidak akan paham maksudmu ketika kau membisu.

Jangan salah paham, aku tidak sedang memihak atau memojokkan atau pun sedang mencari pembenaran, aku hanya sedang meminta kalian untuk memikirkan, Banyak hal yang bisa dilakukan dan diungkapkan selain hanya diam.

Begini saja, pergunakanlah mulutmu itu sesuai porsinya. Kekasihmu itu tidak akan sejenius itu menunjukkan rasa pekanya jika kau hanya diam tanpa bicara. Pikir saja, kau bicara saja terkadang mereka masih tetap tidak peka, apalagi kau hanya diam tanpa kata.

No comments:

Post a Comment