Tuesday 18 November 2014

Kekasih selingan

Dikatakan bukan kekasih tapi saling berdekatan, saling memberi perhatian. Dikatakan kekasih tapi tak pernah memiliki status yang pasti. Dikatakan bukan kekasih tapi selalu dicari.

Seperti itulah terus, sampai pada akhirnya kamu hanya akan terjebak dalam cinta antara sang adam dan hawa, ingin menuntut lebih tapi tau diri tidak menuntut lebih tapi menginginkan hal yang pasti.

Berhentilah bermain-main dalam pelukan yang seperti itu. Apa nyamannya menjalin hubungan dengan seseorang tapi hanya "diantara"? Bukankah banyak lakon dalam peran? Apa kamu tidak ingin menjadi sang "pemeran utama"?

Aku tidak percaya dengan slogan cinta ini "mencintai itu tidak harus saling memiliki" coba saja kamu terapkan terus, mungkin kamu akan terus mengelus-elus. 

Mereka bilang "kami merasa nyaman satu sama lain", kalau itu adalah nyaman maka kalian akan tetap berdekatan tanpa perlu banyak memikirkan perasaan yang lain. Apa kamu tidak sadar nanti saat adam dan hawa itu kembali berbaikan mungkin kamu hanya akan ditinggalkan karena kamu cuma kekasih selingan.

No comments:

Post a Comment