Tuesday 11 November 2014

Pemain lama

Agak sedikit klise memang. Tapi hujan memang selalu lekat denganmu. Kalau saja kamu seorang pengingat yang baik, kamu pasti ingat kita bertemu dan berpisah saat hujan.

Bukan karena aku tidak bisa beralih hati darimu, hanya saja untuk hujan kali ini anganku berjalan jauh mundur kebelakang, aku mengingatmu........

Untukmu pemain lama.......
Kita pernah menawarkan diri untuk saling menjatuhkan hati, pernah untuk saling memperjuangkan dan membangun mimpi, walaupun akhirnya pamit untuk pergi.

Aku pernah begitu patah, hingga tak mampu menyadarkan logikaku saat kamu begitu angkuhnya untuk melepaskan dan aku begitu mengibakan hatiku yang terlalu jatuh.

Dan pada hujan kali aku masih mengingat terakhir kali kita bertemu, kamu masih saja menyatakan tentang "rasa"mu padaku pun begitu sebaliknya, dan saat itu aku pun mulai memahami ketika dua orang saling jatuh cinta bukan hanya sekedar nyaman atau rasa yang berbicara lalu memutuskan untuk menjalani "bersama". Tapi tentang seseorang yang mau untuk memperjuangkan dan patut diperjuangkan.

No comments:

Post a Comment