Sunday 23 November 2014

Beda

Aku pikir mencintaimu seperti ini saja sudah lebih dari cukup, aku pikir menyayangimu seperti ini akan membuat "kita" baik-baik saja. Setelah ku jalani...... pikiranku ternyata salah. Semua tidak sedang baik-baik saja dan ini membuatku gelisah.

Aku tidak menyalahkan keputusan kita yang memilih "mencoba" untuk bersama. Aku tidak tau hatiku akan jatuh padamu "sejauh" ini. Aku pikir kisah ini akan sama seperti yang lalu, tapi nyatanya aku begitu meluluh dihadapanmu.

Keyakinanmu dan keyakinanku yang membuat kita beda. Kamu dan aku paham betul semua menjadi sulit ketika kita memilih untuk serius tapi ternyata semua tetap tidak berjalan mulus.

Kita paham, perbedaan itu begitu nyata. Tapi kami tetap merendah pada keegoisan rasa yang diberikan oleh sang pencipta. Entah aku harus berterimakasih atau meminta maaf karena sudah membiarkan namaku untuk sejenak tinggal disana.

Sungguh ini begitu membebani kepalaku........
Maafku atas keraguan yang singgah setelah sejauh ini kita melangkah. Tapi.... jika aku boleh meminta pada sang pencipta aku ingin mencintaimu dengan "sama" tanpa "beda"............... itu saja!

No comments:

Post a Comment