Sunday 16 November 2014

Pengagum rahasia

Entah aku yang terlalu sering memendam, atau kamu yang juga tidak kunjung paham. Tapi menatapmu seperti ini saja sudah begitu melegakan.

Tanyaku adakah seseorang yang mampu membuatmu tersenyum riang? Kalaupun belum ada, bisakah itu hanya aku? Aku terlalu enggan untuk menyatakan rasa. Aku tidak memintamu untuk mengungkapkan, Hanya saja kami terbiasa untuk diam dan memendam.

Ada sesuatu yang berdetak hebat, pipikupun merona olehmu. Aku ingin berlari karena malu, tapi selangkahpun kakiku tidak beranjak maju.

Sejak awal bertemu, aku dan kamu masih menjadi teman biasa. Tapi pikirku teman biasa tidak akan sedekat ini. Aku sadar, aku hanyalah pengagum rahasia. Tapi jika aku boleh bertanya padamu, aku ingin bertanya 2 hal. Apa kamu juga merasa jatuh cinta? Atau hanya sekedar ingin bermain-main dengan rasa?

1 comment: