Monday 10 November 2014

Satu diantara Dua

Kamu bilang padaku carilah seseorang yang membuatmu merasa "nyaman". Apa jadinya jika aku merasa nyaman denganmu dan juga "dia".

Keegoisan sempat datang dalam pikiranku untuk memiliki keduanya. Hingga akhirnya kekhawatiran itu pun muncul bersama "Aku terlalu takut untuk kehilangan keduanya".

Aku bertanya pada diriku sendiri, Siapa yang harus ku pilih? Apa aku seyakin itu untuk memilih "satu" diantara "dua". Apa "nyaman" yang dihadirkan hanya "sementara" atau "selamanya".

Aku takut harapan tentang nyaman dalam pikiranku tidak selalu sama dengan yang kalian berikan.
Sampai akhirnya aku berada dalam batas dimana aku harus "memilih". Karena aku tau cinta akan begitu menyakitkan jika "lebih" dari "dua" orang yang merasakan.

Sejujurnya aku tidak pintar untuk menimbang-nimbang. 

Tapi.........

Jika ini benar, aku akan memilih "dia" yang memberikanku rasa nyaman bukan hanya ketika kami "berdekatan" tapi juga "berjauhan". 

Karena aku yakin aku akan menemukan arti "nyaman" sesungguhnya disana, percayaku.... rasa tidak akan pernah berdusta pada jarak.

No comments:

Post a Comment