Wednesday 5 November 2014

Mundurkan Ingatanmu!!!

Waktu memang merubah segalanya. Banyak hal yang berubah. Lingkungan, teman, keadaan dan sikapmu terhadapku.

Kamu bilang waktumu, perhatianmu, sayangmu untukku. Tapi aku merasa asing, aku merasa aku hanya mencintaimu "seorang diri".

Aku tidak meminta banyak dari waktu, perhatian dan sayangmu seperti yang kamu ucapkan. Aku tidak memintamu mengabariku setiap waktu (bukan) itu yang aku maksud. Entahlah apa aku yang terlalu "sensitif" atau kamu yang memang "mengabaikan".

Tapi........
Cobalah kamu sempatkan sedikit waktumu untuk bertanya tentang "kabarku". Bukan hanya aku yang bertanya, bukan hanya aku yang "memberi".

Aku meng"iya"kan untuk memilihmu hari itu, dan sesadarmu banyak "laki-laki" lain yang juga memberi hati mereka untukku.
Tapi.... aku memilih kamu.

Menjalani hubungan itu berdua bukan? Apa artinya jika hanya sebelah?

Sadarlah........... ku mohon jangan biarkan aku sampai berada pada titik lelah. Kalau kamu tidak sibuk, ingatlah mengapa kamu menjatuhkan hatimu pada wanita ini??.

No comments:

Post a Comment