Tuesday 18 November 2014

Tak sepaham

Suatu hari nanti kau akan paham, mengapa kita seperti dua kutub magnet yang berbeda, selalu ingin mendekat tapi tetap saja berjauhan. 

Apa kau sudah lelah?? Aaaah mungkin aku yang akan berbicara terlebih dahulu darimu, aku lelah berseberangan (ku ulangi) aku lelah berseberangan.

Mereka bilang perbedaan itu indah, aku ingin bertanya pada mereka yang selalu menyatakan. Perbedaan semacam apa yang indah? Apa semacam pertengkaran yang hampir setiap waktu kah? Atau suara satu orang yang mendominasi dalam perdebatan dan akhirnya kau hanya ingin bertahan dalam keheningan?  Seperti itu kah???

Kau tidak perlu selalu menjadi pengikut kata orang. Karena pada akhirnya kau adalah penentu dari yang mereka bilang. Sepahamku memutuskan pun perlu pertimbangan, tapi ternyata kau bukanlah seseorang yang pintar untuk memperkirakan.

Sungguh ini adalah bentuk pertanyaan keraguan tentang kita yang mencoba untuk melangkah bersama.

Mungkin pada suatu hari nanti, kau akan mulai berfikir apa yang harus dipertahankan dari kita yang memiliki perbedaan? Apakah kita Harus tetap berpelukan meski kita tak sepaham? Atau lebih baik mencari seseorang yang memiliki banyak persamaan lalu terus bergandengan tangan?
Keputusanmu.................????

No comments:

Post a Comment