Thursday 6 November 2014

Hingga hari kita bertemu.

Terakhir kali aku menatapmu, setelah sekian tahun tidak bertemu. Masih ada perasaan yang menggelitik di dadaku.

Aku masih menyimpan janji tentang kamu dan aku dalam baluran asmara.

Aku telusuri semakin dalam rasa itu..... tidak...... tidak..... ku tegaskan, bukan hanya sekedar asmara yang masih menyala, tapi ternyata masih ada luka yang menganga.

Aku masih mengingat kata-katamu sebelumnya, hingga akhirnya kamu membiarkanku pergi begitu saja.
"Jika suatu hari nanti kamu yang terbaik, aku pasti akan kembali dalam pelukanmu".

Aku terdiam, ku rasa kata-katamu jelas. Seperti ada yang tersirat, aku ingin singgah sejenak ke hati yang lain (mungkin).

Diam-diam aku pun berkata dalam batin "Terimakasih akhirnya aku tau kamu tidak sesayang dan semanis buaian verbalmu".

Hingga hari ini dimana kita bertemu, Aku masih menepuk-nepuk pelan dadaku lalu berbisik.
Tenang hati...........
Bukan dia (lagi) kamu akan jatuh ditangan yang tepat .......(nanti).

No comments:

Post a Comment