Sunday 2 November 2014

Persinggahan

Jatuh hati lalu patah hati bukankah itu hal biasa? Tapi ternyata tidak sebiasa itu ketika semua berubah menjadi "kita".

Aku begitu dielu-elukan olehmu pun begitu sebaliknya, tidak pernah kurasa sebahagia ini sebelumnya ketika bersama yang lain.

Bagaimana aku bisa merasakan tidak hanya senyum yang terlukis di wajahku, tapi ada sesuatu yang begitu hangat di hati saat aku menatapmu dan bersanding denganmu.

Aku tidak sedang melakukan "bualan cinta" seperti yang kau lakukan padaku. Tidak juga sedang menjatuhkan hatiku padamu....... kali ini.

Aku hanya menyadari, terlalu sakit untuk mencintaimu dengan "jarak". Aku berusaha menggenggammu ketika kau katakan "Aku tidak bisa". Lalu apa yang harus kutahan lagi?

Pikirku apa gunanya bertahan dengan seseorang yang ingin melepaskan????

No comments:

Post a Comment