Tuesday 27 January 2015

Sebatas itu saja

Aku ingin mengenalmu lebih, tapi kamu hanya sebatas ingin tau. Aku ingin memilikimu tapi kamu hanya sebatas penasaranmu. Aku terlalu menginginkanmu, tapi kamu hanya selalu memberikanku batas pada mimpi dan harapan.

Aku seperti perlu mendongakkan kepalaku untuk menatap langit, tapi kamu hanya perlu melihatku sebatas rimbunan pohon tanpa detail yang lebih.

Aku mencintaimu sepenuh hatiku, tapi kamu mencintaiku hanya hanya setengah dari batas penuh hatimu. Aku mengharapkanmu sampai letih kakiku menunggu, tapi kamu menungguku hanya sebatas letih diujung lidahmu.

Suatu hari nanti saat kamu hanya berlaku sebatasmu saja, kamu juga akan menghadapiku yang sebatasku saja.

Karena ketika kamu mulai menghilangkan batas-batasmu. Kamu juga hanya akan menemukan aku yang menyadari hatiku yang terlalu beku di kutub utara untuk menyadari hilangnya batasan-batasanmu.

Kita bukanlah pasangan yang ditakdirkan untuk menua bersama, kita hanyalah pasangan singgah yang  berusaha menyadarkan "arti diri kita" sebenarnya.



Find me on wattpad :Wlmirzaa

4 comments: