Saturday 3 January 2015

Terlalu berharap

Begitu saja aku terpaut pada kata-katamu. Entah aku yang terlalu berharap untuk dapat singgah lama dihatimu, atau kamu yang menjadikanku hanya sekedar
tamu.

Jujur saja aku bingung, apa aku terlalu pede untuk mengharapkan seseorang sepertimu jatuh dalam pelukku atau kamu yang terlalu kelewat menebarkan pesonamu.

Aaaahh.......
Setidaknya kita pernah saling mengatakan bahwa "kita saling jatuh cinta", meski kita tidak saling mengatakan bahwa "kita akan menjalani bersama".

Jangan membuatku terlalu banyak berharap kalau ternyata semua harapanku mendadak lenyap. Aku tidak ingin dijadikan sebagai pom bensinmu, tempat dimana kamu hanya sekedar singgah lalu kembali berkelana.

Mungkin aku yang benar-benar terlalu banyak berharap,  Memintamu menjadikanku sebagai "selamanya" bukan hanya sekedar "sementara".



Find me on wattpad: Wlmirzaa
www.wattpad.com/84846827-the-journey-journey

4 comments:

  1. menjadikan seseorang "selamanya" emang nggak gampang.
    kalau emang bukan jodoh, ya hanya "Sementara" :')

    ReplyDelete
  2. Well, saya rasa kamu kena jebakan batman yang bernama PHP :))) Kuatkan dirimu nak, cinta itu kejam. Deritanya tiada akhir :')

    ReplyDelete
  3. Terlalu berharap bisa berakhir menyakitkan :)

    ReplyDelete