Thursday 1 January 2015

Selamat malam kenangan

Baru kemarin aku merayakan taun baru. Tapi entah kenapa rasanya begitu kelabu. Mungkin karena kamu tidak disini, atau kamu yang memang memilih untuk membiarkan aku sendiri.

Pada pesta kembang api kemarin, aku merasa dunia benar-benar meriah, tapi sayang hatiku tidak kunjung ramah. Ada saja yang membuatku  bertanya-tanya dan begitu saja aku menyerah.

Kita benar-benar sepasang merpati yang sedang terluka dan berduka. Atas puing-puing hati yang telah luluh lantah, dan pada janji-janji yang kehilangan arah.

Menenggelamkan perihnya luka pada kegelapan yang membuat kita jauh menerawang,  Tapi ternyata luka itu tetap bersemayang.

Pahamkah kamu? Kita hanya asik bermain dalam kubangan luka. Karena kita seolah-olah berkata pada bagian dada yang menganga.


"Lupakan aku saat kau ingat
Ingatlah aku saat kau lupa......"




Find me on wattpad: Wlmirzaa


5 comments:

  1. Tulisan yang bagus (y)

    http://ilhamabdii.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wahhh dalam bangett tulisannya...

    ReplyDelete
  3. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
  4. "Lupakan aku saat kau ingat Ingatlah aku saat kau lupa......" epic banget :') Kuatkan dirimu nak

    ReplyDelete