Monday 5 January 2015

Kamu

Kamu dan aku pernah sama-sama berlari dari hati yang satu ke hati yang lain. Sama-sama saling menawarkan hati, lalu asik mencari lagi, patah hati lagi lalu bahagia lagi.

Kita begitu paham, bukan perkara yang mudah untuk menyatukan dua kepala dalam satu tujuan yang sama. 

Kamu dan aku pernah mencoba untuk menemukan hati yang lain lagi, saat kita masing-masing bergelut dengan emosi dan sepi. Lalu sama-sama mengintrospeksi, menerka-nerka apa kita pantas untuk bersama atau kita lebih memilih untuk mengahkhiri lagi.

Tapi.......
Saat mencari lagi yang di temukan hanyalah "asing". Bukannya ingin bermain-main hanya saja terkadang kita memang sedikit memerlukan pembanding.

Aku paham bahwa ternyata memahami orang lain memang tidaklah gampang. Lebih mudah mencari yang baru ketimbang bertahan pada satu.

Sampai pada satu titik dimana kamu dan aku mulai menyadari arti asing dan nyaman yang sebenarnya.

                                   Pict : (Republika.co.id)
          
Asing itu adalah saat kita menjadi "kamu dan aku" dan nyaman itu adalah ketika kamu dan aku menjadi "kita".

No comments:

Post a Comment