Tuesday 16 December 2014

Ketika wanita menangis

Ada yang tidak dimengerti lelaki ketika kami menangis. Kami tidak pernah mengeluarkan semua itu secara gratis! Ada bagian dari hati yang terlalu teriris saat kamu pergi dengan mengucapkan kata pisah dengan begitu manis.

Sebelumnya aku tidak pernah begitu yakin bahwa aku jatuh hati, tapi saat melihatmu aku yakin kamu tidak akan hanya hidup dalam mimpi.

Tau kah kamu?
Aku masih mengharap pinjaman lenganmu saat hatiku berduka.
Jangan kamu kira aku akan bisa hidup bahagia. Kamu tidak pernah tau begitu gilanya wanita ketika kami sedang jatuh cinta, dan begitu dramanya kami ketika semua pecah menjadi air mata.

Jangan begitu terkejut saat melihatku kembali. Karena mungkin aku akan terlihat begitu lusuh atau bahkan bahkan justru membuat hatimu kembali rusuh.

Aku tidak membencimu, kamu tau sulit untukku beralih dari hatimu. Aku pernah begitu diinginkan olehmu, dan saat ini aku yang begitu menginginkanmu. Tapi ketika aku yakin aku memilihmu kamu hanya membuat semua menjadi begitu abu-abu.

Apa yang begitu hebat ketika wanita menangis? Kami tidak pernah mengeluarkan semua perasaan perih dihadapan lelaki yang kami cintai. Kami mungkin terbiasa untuk menyimpan di hati sendiri, lalu lari bersama sepi. Percaya saja kami pasti bahagia, walaupun mungkin tidak akan tertawa seperti biasa.

No comments:

Post a Comment