Thursday 4 December 2014

Arti menunggu

Aku tau kau yang paling sulit untuk meluluhkanku.
Aku pun paham kau yang begitu sabar menungguku.
Aku tidak sedang bermain-main denganmu. Percayalah!
Aku hanya sedang memintamu untuk sedikit bersusah payah.

Aku bukan orang yang begitu mudahnya meluluh.
Kau pun tau aku bukan orang yang begitu gampang untuk perduli dan memperhatikan.
Aku hanya akan berlaku manis padamu ketika aku merasa hatiku tersentuh.

Kau katakan padaku "jangan terlalu mahal, aku tak mampu membeli" aku tersenyum, ku katakan padamu "kalau kau tak suka yang mahal maka pilihlah yang murah".
Kalau kau tidak suka menunggu maka jangan habiskan waktumu untuk berdiri disitu.
Aku pikir kau menyerah, nyatanya aku salah.

Kau tetap begitu sabar dan setia untuk menanti tanpa henti. Saat melihatmu aku mengerti, ketika seorang lelaki benar-benar menyukai mereka tidak akan berhenti sampai pada titik memiliki. Mereka akan menanti, menanti dan menanti sampai seorang wanita itu akan menjatuhkan hati lalu berbalik untuk mencintai.

No comments:

Post a Comment