Tuesday 3 November 2015

Aku melibatkanNya atas kita

Aku sering menceritakan tentangmu pada pencipta kita. Kamu tau, menceritakan tentangmu adalah bagian yang selalu menyenangkan dalam setiap sujudku.

Jika rindumu sama dengan rinduku maka keluhku telah disampaikan dengan caraNya untukmu

Aku menepiskan raguku saat semua bahasa menggiringku pada satu kata ragu. Aku tidak sedang bermain-main kali ini pun aku harap begitu juga denganmu.

Maka ketika mataku tak mampu untuk melihat segala hal yang menjadi baik, aku mengenalkan sosokmu padaNya dan aku melibatkanNya pada apa yang kelak akan menjadi baik untuk kita.

Jika kamu ingin mengetahui apa yang aku ceritakan padaNya. Mendekatlah padaNya, lalu tanyakan saja semua hal yang ingin kamu ketahui padaNya.

Semesta mempunyai cara untuk untuk memberikan jawaban

Untuk seseorang yang kelak akan membawaku melihat surga. Lakukanlah apa yang terbaik dalam porsi kita, selanjutnya biarlah pencipta kita yang mengatur apa yang menjadi terbaik untuk kita.

Aku bukan terlalu memasrahkanmu hanya saja aku paham benar pencipta kita adalah Maha pembolak balik rasa

Karena aku memahaminya.....

Maka aku melibatkanNya atas kita

1 comment:

  1. Rasa itu bkn hanya ttg kita. Ada Dia yg menciptakan rasa

    ReplyDelete