Saturday 16 March 2019

N E W P R O J E C T

Bismillah, yup!! yup!! finally setelah berfikir kira-kira bakalan bikin project baru apaaa gitu. Tercetuslah ide buat brand sendiri. Yihaaaa!!! can't wait!! Bukan hal yang baru lagi di zaman sekarang, hijaber tetep bisa tampil kece dan trendy. Nah, oleh sebab itu im so happy about it, jadi harapanku salah satu produkku nanti bisa membuat para ladies tetep tampil kece tapi dengan tetap cantik dengan berhijab. Sekarang udah banyak banget model gamis yang lucu-lucu tapi gimana yaa kalau lagi bosen dengan gamis?? Jangan khawatir nih, aku lagi buat sesuatu yang bisa kalian mitch and match nantinya. Tapi tentunya tetap tampil cantik, anggun dengan berhijab yas!
Penasaran??????????

GO FOLLOW INSTAGRAM ----->> @Alaube.co


Kenapa sih namanya alaube?? jadi alaube itu bahasa perancis, yang artinya subuh. Kenapa subuh? Karena rezeki itu datang di pagi hari. Yas!! Simple thing :). BTW aku kasih bocoran project aku yaaaaahhh. 



Nah, segitu dulu, biar pada penasaran :)) coming soon yaaa!!! Jangan lupa follow instagram @ALAUBE.CO                                See you there. :)) :))

"Pada suatu pagi Rasullulah Saw lewat didepanku dalam keadaan aku sedang berbaring. Sambil membangunkan aku dengan kaki, baginda berkata, "Hai anakku, bangun, saksikanlah rezeki Tuhanmu dan janganlah engkau menjadi orang yang lalai, sebab Allah membagikan rezeki kepada manusia di waktu fajar mulai menyinsing hingga matahari terbit." (HR.Baihaqi)

2 comments:

  1. keren kak blognya...
    mampir ke blogku juga yaa
    https://panduansatpam.blogspot.com/

    ReplyDelete

  2. mampir ke blogku juga yaa
    https://panduansatpam.blogspot.com/

    ReplyDelete