Monday 25 March 2019

Happy 6 months my soulmate friend

Hai, i'm the one whom quite happy about your growth and for sure your development.

Once again happy 6 months!!!
Nak, saya tidak ingin menyesal dikemudian hari dengan apa yang terjadi denganmu kelak. I contributed all of my time for you. Dari semenjak kamu belum lahir, we discuss what we want to do with you.

Saya mau kamu jadi sosok yang luar biasa. Because you are a leader for your self, your family, your life one day.
-Kalau orang-orang bilang jangan bermimpi ketinggian nanti sakit kalau jatuh, kalau saya bilang padamu mimpi jangan tanggung-tanggung yang tinggi sekalian. Because from a dream, you know what you want to do.
-Saya tidak tau akan bagaimana kritisnya pertanyaanmu ketika kamu nanti sudah mulai berbicara. But i'm getting so excited when those time come. Jangan sedih nak, ketika kamu besar nanti orang melihatmu atau berkomentar. "Tidak semua hal butuh penjelasan". No!! They are totally wrong. Kamu harus tau bagaimana "problem solving" when you asking. They just do not understand how to comunicate, cause you are so special dont sad kalau kamu ketemu tipe seperti itu suatu hari.
-Waktu kamu jatuh dari tempat tidur, saya tidak menyalahkan benda mati, i say sorry to you, saya teledor. Saya tidak mau jadi orang tua yang kaku, kalau saya salah saya akan minta maaf padamu.
-Saya banyak bercerita banyak hal padamu, berulang-ulang. Saya yakin kamu anak yang cerdas, kamu bisa dengan cepat belajar. Saya tidak mengajarkanmu untuk menakuti salah satu dari orang tuamu supaya kamu menurut. Kenapa? Saya takut, kalau salah satu dari kami tidak ada di dunia ini lagi. Sosok yang kamu patuhi menjadi tidak ada lagi dikemudian hari. Kalau kamu selalu ingat, saya pasti selalu bilang "Nanti Allah marah".

Saya percaya, setiap orang tua punya cara terbaik versi mereka dalam mendidik buah hatinya. Termasuk saya dalam mendidikmu. Hal yang paling saya takutkan didunia saat ini adalah kamu. Saya takut salah dalam mendidikmu. Tapi saya pastikan kamu mendapat versi terbaik dari perempuan yang selalu belajar menjadi "sosok ibu" ini. Bagaimana mungkin saya berani bermain-main denganmu? Nak, your word reflection of your self. Percaya pada mimpimu suatu hari nanti, semua pasti terwujud. Percayalah tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, kalau berat rayulah penciptamu. Ingat bermimpilah setinggi langit, tapi hiduplah membumi.

Love from bunda.

No comments:

Post a Comment