Saturday 7 February 2015

Perkara jatuh

Berbicara tentang jatuh sudah pasti tidak ada yang mengenakkan. Jangan berlalu dulu, coba baca lagi barangkali kamu ingin mengingat alasanmu terjatuh.

Tanyakan pada hatimu sendiri, kapan pertama kali kamu jatuh cinta? Kapan pertama kali kamu mulai mengenal rasa? Kapan pertama kali kamu merasa begitu bahagia melihat seseorang walaupun pada awalnya kamu hanya mengenalnya tidak lebih dari sebatas nama?

Jantungmu mulai berdebar tidak seperti biasanya. Mungkin kamu sakit jantung, ooooh come on. Perlukah aku bisikkan tidak itu hanya endorphin yang bekerja, kamu hanya sedang jatuh kali ini. Iya kamu jatuh cinta.

Alasan-alasan yang tidak masuk akal menjadi list alasanmu menyukainya. Seperti tergila-gila saat melihat wajahnya tampannya,senyumnya, matanya, caranya berjalan dan semua gerak-geriknya yang biasa saja dimata orang lain hanya akan menjadi wah dimatamu sendiri.

Tidak masalah, jatuh cintalah terus. Menikmati lucunya masa-masa itu, sebelum suatu hari nanti kamu bukan hanya membicarakan tentang jatuh dengan list yang lucu saat berseragam dan jadwal bertemu dikantin sekolah.

Ada masanya nanti kamu akan merindukan masa-masa itu. Masa saat kamu jatuh dengan mudahnya, percaya pada seseorang dengan gampangnya dan menyukai pasangan sesimple kamu menyukai baju yang ada di mall.
Perlu kamu pahami perkara jatuh saat kamu dewasa tidak akan sesederhana itu. Tidak sesederhana karena aku menyukaimu, akan ada banyak kata "tapi" yang perlu kamu ubah menjadi kata "pasti", akan banyak kata "ragu" sebelum kamu menemukan kata............... "aku yakin itu kamu". 




Find me on wattpad: Wlmirzaa

4 comments:

  1. yap, akan ada masa dimana kita akan benar-benar merindukan suatu masa. dan kita berharap untuk bisa mengulangi masa itu :")

    ReplyDelete
  2. Semua pasti pernah merasakan jatuh :)

    ReplyDelete