Monday 12 February 2018

Letter to you

Sebelum hadirmu saya pernah mempunyai mimpi yang amat besar, bahkan saya katakan hampir sepenuhnya saya tata dengan rapi sesuai dengan yang saya inginkan.

Sebelum hadirmu saya jatuhkan separuh mimpi saya untuknya. Tetapi semenjak hadirmu, saya menjatuhkan separuh mimpi besar saya lagi.

Tulisan ini saya buat, supaya saya tidak lupa kelak ketika rasa sedih, emosi dan menyerah hadir didalam diri saya. Saya sudah melepaskan seluruh mimpi besar saya untukmu.

Jangan berani untuk melogikakan hal ini, karena kemungkinan terbantah dan patah  logikamu adalah hal yang sangat mungkin.

Karena sebelum ini saya tidak pernah mengenalmu, bahkan melihatmu pun tidak pernah. Tapi saya jatuh cinta padamu saat pertama kali saya merasakan kehadiranmu.

Ketika saya lupa suatu hari nanti saya hanya perlu mengingat.......

Saya melepas sesuatu yang besar untuk menjadikan hal lain lebih besar dari mimpi saya.

Percayalah saya mencintaimu tanpa keraguan, sama seperti saya mencintai penciptamu "Tanpa keraguan".

No comments:

Post a Comment