Monday 28 March 2016

Satu masa

Tentang rahasia-rahasia yang membuat jantung dan hatiku bersatu membentuk pilu. Satu diantaranya berdetak, satu diantaranya mulai meremuk.

Ada bagian dari perputaran kehidupan yang membuatku ingin diam lebih lama dari biasanya. Membuatku tertahan dan enggan beranjak dari singasananya.

Bahwa pelukmu adalah tempat yang membuatku berhenti pada seluruh perputaran hidup yang membuatku terus berlari dan mencari.

Aku ingin mengumpatmu hingga habis amarahku. Tapi kamu adalah seluruh rindu yang sengaja aku benamkan meski ingin aku sandingkan.

Tetaplah menjadi sosok yang aku rindukan, kamu tidak akan pernah dengan sengaja aku benamkan karena rindu selalu menguap dipermukaan.

Bagian yang paling menyesakkan adalah ketika rindu itu memanggil, tetapi kamu dengan sengaja berpaling.

Maka ketika satu rahasia tentang semesta itu membuat jantung dan hatiku bersatu. Aku tidak ingin kamu mengahantuiku bahkan saat hadirmu kembali dengan sebongkah waktu.

No comments:

Post a Comment