Friday 10 July 2015

Sederhana saja

Benar terkadang memang ada yang pantas untuk dipertahankan dan ada yang lebih baik untuk dilepaskan. Pun benar ada yang lebih baik untuk diperjuangkan dan lebih baik untuk ditinggalkan.

Kalaupun saya memilih untuk melepaskan bukan berarti saya tidak pernah memperjuangkan. Saya pernah! Dan saya lelah.

Kamu perlu memahami, mendorong seseorang untuk berlari ternyata lebih sulit ketimbang pelarinya. Sama seperti kamu mendorong batu besar, mungkin batu itu bergerak. Tapi hanya sedikit sekali, lalu ternyata batu itu kembali lagi di posisi semula.

Sia-sia kah?? Tidak! Setidaknya saya pernah berusaha dan mencoba. Menyesalkah kah? Tidak! Saya mempelajari banyak hal dari sosok sepertimu. Kecewa kah? Tidak! Sebelum denganmu saya pernah dikecewakan, tapi setelah denganmu saya mulai memahami  bagaimana rasanya bersyukur.

Saya hanya sedang berusaha memantaskan diri saya untuk berdiri mendampingimu suatu hari nanti, pun saya mengharapkan demikian juga denganmu.

Percaya saja jika saya adalah bagian dari tulang rusukmu, sejauh apapun kita pergi, pasti selalu ada cara untuk kembali. Tapi jika suatu hari nanti saat kita dipertemukan kembali tapi tidak berdampingan.

Pahamilah bahwa ternyata ada banyak hal yang bisa kita rencanakan tapi ada banyak hal pula yang tidak bisa kita nyatakan.

Untukmu yang pernah menjadi bagian dari cerita saya, meramaikan hari-hari saya,
Memberi warna dalam hidup saya......... Terimakasih............
Terimakasih sudah pernah untuk sekedar singgah :))

No comments:

Post a Comment