Wednesday 13 May 2015

Selamat malam rindu

Halo rindu........
selamat bertemu kembali, lama rasanya tidak menyapamu. Apa duniamu masih tetap sama? Atau banyak hal yang seru yang belum kamu ceritakan padaku?

Aaaaaah pasti duniamu sangat mengasikkan beberapa waktu terakhir ini bukan? Terlalu asik dengan suasana baru kah? Teman baru? Lingkungan baru? Atau aku yang memang bukan menjadi bagian dari rindu itu lagi???

Syukurlah jika aku sudah bukan menjadi bagianmu lagi. Lagi pula rindumu itu tidak harus melulu tentang aku benar? Harus ada orang baru yang pasti harus pula kamu kenalkan pada rindu.

Jika sesekali rindu itu begitu iseng menanyakan kabarku katakan saja........ "Dia pasti sedang baik-baik saja". Pun begitu juga denganku yang selalu menjawab dengan jawaban yang sama pada rindu.

Oiya rindu....... Beritahu aku jika nanti dia bercerita banyak tentang harinya.  Hhmmm setelah aku pikir-pikir lebih baik tidak perlu, aku yakin dia akan baik-baik saja sama seperti jawabanku.

Iya akan lebih baik begitu, mungkin nanti dia akan bercerita banyak lagi padaku seperti biasanya atau mungkin aku yang tidak akan tahu banyak hal lagi tentangnya.

Rindu.......
Sepertinya aku harus segera pergi, pemain baru dalam hidupku yang sering aku ceritakan padamu sampai mungkin bosan telingamu mendengar namanya sudah datang menjemputku.

Aaaaahh aku lupa untuk mengatakan sesuatu.............

Untuk seseorang yang nanti pasti akan diceritakan banyak olehnya  padamu rindu, yang nanti sedikit membuatnya kesal tapi tetap masih akan dirindukan olehnya, sedikit membuatnya terlihat menjadi laki-laki yang cengeng karena merindukan wanita sepertinya. Aku hanya ingin mengatakan  "Beruntungmu karena telah dipilih olehnya dan beruntungnya aku pernah menjadi bagian dari ceritanya".

Selamat merindu :))

3 comments:

  1. Rindu, aku juga rindu sama seseorang yg belum pernah aku temuin malah :''

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom pernah ketemu bisa rindu ya?? Hehehe

      Delete
  2. ini teh rindu buat dia ya mbak? hahaa

    ReplyDelete